Monday, September 03, 2007

The Story About Lampion

Hmph,, Hari ni cape banget. Bayangin deh,, mulai dari jam 8 pagi udah pergi dari rumah. Awalnya si.. mau latian untuk ekskul fotografi di sekolah, tp trnyata karna lg mati lampu.. akhirnya g' jadi deh ekskulnya. Hmph.. padahal udah susah-susah bangun pagi hanya demi ituh!! Akhirnya aku pergi ke rumah Jun untuk bantu mreka bikin lampion (cuman bantu dikit si..wakaka). Sbenernya abis dari sekolah mau langsung ke rumah Uchi (ketua klompok lampion) untuk bantu klompok ku bkin lampion. Tapi ternyata temen-temen klompok ku blum pda dateng,, alhasil.. daripada pulang lagi ke rumah, mnding aku ikut Naru ke rumah Jun untuk bantu2 bikin Lampion. Stelah beberapa lama di rumah Jun,, akhirnya aku pergi ke rumah Uchi jam 1, karna smua tmen klompok ud di sana. Aku bikin lampion di rumah Uchi ampe' jam 4. Abis tu baru deh pulang ke rumah masing-masing untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk acara lampion pada malam harinya. Aq n tmen klompok ku kumpul di lapangan Camp Site jam 7. Terus.. kita mulai start jam 8 dari Lapangan Camp Site. Rutenya lumayan panjang Looh!! tapi sayangnya waktu kita jalan, tiba-tiba turun tuh yang namanya hujan. Alhasil, karna ujanx cukup lama lampion tanknya bocor deh. But, its OK-lah,, secara getoo,, jerih payah kita slama ini gak sia-sia gtu aja. Percaya ga percaya kita ternyata jadi juara 2 Lho!!! Sneng banget deh rasanya.. bsoknya klompok kita langsung ngadain acara "Kapurung Party". Sayang banget aku gak bisa dateng di acara tu,, abisan lagi flu sii.

No comments: