Sunday, November 18, 2007

Happy Saturday

hari ni aku pergi ke sekolah untuk kegiatan photography club. aku dateng ke sekolah itu kira-kira jam 9 lewat 10..... terus sampe di sekolah, aku, indi, ai, n mindo ktemu sama anggota photography yg laennya jg(ijal, wahyu, raka, agung, aal.). Terus abis itu kita langsung deh hunting-hunting foto di sekolah. Lumayanlah dapet beberapa foto baguss, ada foto kupu-kupu, bunga, buah gatel, n foto gak jelas..... terus abis tu... karna si wayhu lg ultah.. alhasil aku, indi, ai, ijal, ibnu, imam, dan adiknya wahyu ditraktir makan sate bareng.... lumayanlah..... secara aku ai sama indi juga belum sempet sarapan pagi-paginya. tapi sebelum itu kita nyempetin maen basket brg tami, mirandah, n azmi dlu di lapangan basket skolah...... seru bgt loh!!! saking serunya kita sampe lupa waktu.... n alhasil kita baru bsa dtraktirnya krg lbih jam 12 gt..... abis itu aku n ai ke rumah naru.... sampe jam 5.... n stelah itu aku kembali deh ke rmh tercinta....... hehehehehehe......... dan..... brakhirlah perjalanan ku pada hari tu....... HAPPY ENDING.......... hehehehehehhehe........ ******apa maksudnya sih!!******

No comments: