Thursday, June 05, 2008

story about 8-c SMP YPS Singkole


waa!! hari ni hujan besar di Soroako dari subuh sampe sekitar jam setengah 10an.... of course karena hari ini hari sekolah, pastinya murid yang bisa dibilang rajin ini wajib masuk doooong.. tapiii kebetulan karena ujannya deras banget.. yaaa jadinya dianter deh ma nyokap ke sekolahnya.. sampe di gerbang sekolah ketemu sama temen-temen yang jalan kaki pake payung.. tadinya siiii.. aku mau nebeng payungnya dia (namanya echa)...... tapi dia malah nitip payungnya itu di pos satpam dkt gerbang.... yaaaaaaaahh akhirnya terpaksa hrs cari tmpat perlindungan lain kannnn daripada basah keujanan.... akhirnya aku n echa jalan di tempat parkir aja deh (tempat parkir sekolahku tuh ada atapnya... jadi bisa untuk tempat berteduh jg).. terus dari sana kita langsung lari ke koridor yg terdekat... nah sampailah kita di koridor itu.... dan akhirnya dan akhirnya kita terbebaslah dari ujan becek ga ada ojek itu...(hehe) sampe di ruang math... ternyata 98% anak" 8-c pada buka sepatu n koskakinya semua....(kaya bolang) pas ditanya kenapa dibuka.. yah udah pasti jawabannya karena sepatu n koskakiny itu basah... untungnya hari itu juga lg ada pelajaran Olah Raga... jd smua pada bawa koskaki cadangan n celana OR.. tapiiii ada jg beberapa siswa yg ga lepas koskaki n spatunya karena gak basah... salah satunyaaaaaa.. ya aku iniiiiiii.... anak" yg rokny basah jadi ganti dengan celana ORny msg".. untungnyaaa smua guru pada hari itu memaklumi aja... jadi ga perlu takut dimarahin kannnnnn

terus waktu pelajaran kompi.. kita semua itu pada keenakan maen kompi sampe lupa waktu.... hha!! jd akhirnya kita baru keluar sekitar jam 1 an.. padahaaaaaal kelas-kelas laen itu keluarnya jam setengah 1 n langsung ibadah... karena kita liat Sholatnya udah mo selese... jd kita satu kelas (yg agama isalmnya) sepakat untuk sholat setelah anak" lain keluar dari musholla.... karena kannn percma jg kalo masuk sendri"... jadinyaa malah malu sendirii gituuu...... hehe.. tapiii anak-anak cowoknya 8-c itu pada maen bola semuaaa... jadinya ada satu guru yg liat deh.... dan pada saat itu jg kita semua disuruh sholat...(sambil agak sedikit dimarahin sih... Hhe! tapi kann dimarahinnya bareng-bareng..)


ini foto cewe cewe 8c
simpleny... g' tw knp... hari ini tuh ada yg bikin kelasku beda dari hari-hari lain... kaya ada satu hal yg bikin kompak n seruu abizz.. Lot of Laugh today... Hha!! HIDUP 8-C SMP YPS SINGKOLE!!






Love,

ms.ngaret

No comments: