Saturday, September 10, 2011

Mayday...Mayday..

Antara absent-minded atau emang ini bukan harinya gue.
Yang gue yakinin sih ini semua pasti gara gara kemaren malem gue baru bisa tidur jam 2 malem sedangkan jam 5nya udah harus bangun dan siap siap menghadapi kenyataan lagi (sekolah). Jadi yang biasanya tidur puas 8 jam kemaren cuma 3 jam. Untungnya KBM belom efektif banget di sekolah, jadi ngantuknya gak berasa gara gara ngobrol mulu kan gak merhatiin guru, pelajaran, ataupun sejenisnya. Anehnya efek ngantuknya itu menjalar ke rambut dan seluruh tubuh. Jadi gak pewe parah sama diri sendiri, kaya ada sesuatu yg gaenak aja gitu bawaannya padahal mah biasa aja. Dari diurai, bandoin poni, sampe akhirnya gue cepol aja deh rambutnya sampe pulang-_-.

Makan di kantin terus langsung sakit perut banget gatau kenapa ohmygod rasanya pengen cepet pulang aja gausah GO! ehtapi kenapa pas udah mau jalan sakit perutnya ilang! awrrrrrrrrrrrrrrrrr
Di GO pelajaran pertama Bahasa Indonesia. Gue duduk di depan sama Fanny, Febrian, Kevin. Beruntungnya tuh guru doyan amat nanya. Nanyaaaaa mulu. Dari nama lah apalah ini lah itu lah, semuanya ke anak anak yg duduk di depan. Sampai pada satu pertanyaan ketika beliau lagi ngebahas sapaan buat orang seperti misalnya "Saudara". Beliau ngasih contoh dengan nanya ke gue "Nama saudara siapa?" Entah saat itu gue lagi bengong, mikirin sesuatu, laper, ngantuk, kecapean, telmi, lemot, atau kesel gara gara ditanyain mulu. Gue jawab aja "Ucan" ...

Tiba-tiba Icyn yg duduk dibelakang gue ketawa ngakak. Terus gue tanya "Kenapa cyn?" Ternyata jawaban gue gak nyambung. Maksudnya pertanyaan yg tadi itu tuh nanyain nama gue bukan malah nama sodara gue-_- Satu kelas langsung pada ngakak gak berenti sampe bel! wkwk

Guru : Nama sodara siapa?
Rara : Ucan
Guru : (lanjut ngejelasin karena belom sadar)
Icyn : huahahahahahahahaha
Dea, Rara : Kenapa cyn?
Icyn : Kok ucan sih?
Rara : emang siapa lagi? sodara aku kan cuma ucan
Icyn : itu tuh bukan nanyain ucan raaa
Rara : loh terus?
Reyhan : ya itu nanyain nama lo aduh
Caesa, Dea : hahahahahahahahaha
satu kelas : ?*ngakak

Sial kedua, pas mau solat maghrib baru mau ambil wudhu, puter keran, JENGJET!! airnya mati! selamat yahhh-_-

Oh iya hari ini dapet pelajaran dari Ica sama Citra!
Dan ini ngena banget banget buat gueeee :(
Jadi ada orang berguru sama Guru besar gitu, mereka ada di sebuah taman yang penuh bunga. Terus si orang ini disuruh jalan terus di taman itu tp ga boleh sekali pun nengok kebelakang. Tugasnya ambil satu bunga yang kamu temui yang menurutmu paling bagus dan paling indah. Di tengah jalan, orang itu ngeliat ada satu bunga yang indah yang menarik perhatian dia banget, tetapi dia tidak mengambilnya. Terus pas udah sampe akhir jalan gurunya nagih bunganya mana. Tapi dia ternyata nggak bawa satu bunga pun dari taman tadi. Katanya "tadi saya memang menemukan satu bunga indah sekali di tengah perjalanan, tapi saya pikir pasti masih banyak yang lebih indah di depan nanti. Ternyata saya tidak menemukan lagi bunga yang seindah itu."
Bisa dapet gak intinya apa???
I already noted it down :')

No comments: