Thursday, October 20, 2011

Not in Pink

Awrrrr! Semuanya harap jaga jarak! Gue bener bener lagi ngga mood nanggepin apapun. Apalagi yang gak sesuai sama keinginan gue.
Ya rite! Ini semua efek PMS guys-_-
Kadang gue sendiri bingung kenapa pms bikin marah marah. Heeem bukan. Bukan marah marah juga sebenernya. Yang terjadi sama diri gue lebih kaya lo lagi males ngapa ngapain dan jadi hypersensitive sama orang orang yang entah dari aspek mananya lo anggep "ganggu".
Kalo udah sadar gini rasanya langsung pengen minta maaf tau ngga sih. Apalagi sama orang orang bernasip malang yang ngga sengaja salah gerak dikit langsung gue jutekin. Untung mereka semua baik.
Yep! They knew it! Ulfi contohnya...
Ulfi : Rara nengoknya gitu banget sih...
Rara : Ha? gitu gimana fi?
Ulfi : jutek jutek sinis gitu
Rara : Hah masa sih fi? Aku nengok biasa aja loh padahal? yaampun maafya fi
Ulfi : iya gapapa ra. Aku juga sering tuh kaya kamu gitu. Diliatnya kaya lagi ngga mood, padahal biasa aja.

Oke. Ceritanya.... emang agak ngga nyambung ya?
hft---_-

No comments: