Tuesday, January 03, 2012

Welcoming 2012

Happy New Year 2012 semuanya! Hehehehe oke ini super telat ngepostnya tapi apa daya mood buat ngeblog baru dateng lagi sekarang ini nih. Malam pergantian tahun kemaren gue rasa cukup unyu lah ya walaupun gue sakit. Ya, gue sakit setelah 2 hari sebelumnya seneng-seneng dan lupa diri sama ranty ica citra nabila di Bandung. Pulangnya gue dengan terpaksa harus bobo bobo lemes di kasur sampe 2 hari (30-31). Dan hal ini yang udah ngebuat malem taun baruan gue agaknya sedikit kelabu karena sebenernya icyn sama kevin pas sore sore udah bbm ngajakin barbeque-an di rumah kevin buat ngerayain taun baru. Gara gara sakit alhasil gue engga ikut deh awrrrrrrr-____------ sebenernya kalo acaranya sih gapapa. Masalahnya momentnya itu looooooh. Kalo sekarang momentnya lagi pas banget dan mungkin susah lagi ngedapetin moment kaya gini, dimana kita sekarang posisinya udah kelas 3 SMA dan tahun depan pasti udah pada mencar semua dan pasti susah ngumpulinnya lagi :(

Untungnya mungkin karena faktor gue sakit dan lagi ada ucan juga di rumah jadi eyang masak super banyak buat taun baruan kemaren. Makanan kesukaan gue dibikiniin semuanya, gurame bakar, lele, tempe bacem, sate ayam, es buah, es kelapa, bahkan sampe snacknya pun ada! Nyam banget deeeeh kemaren. Berat badan mah ngga usah dipikirin dulu daah nanti juga turun sendiri wkwk.

Tentang resolusi... Resolusi itu keinginan gitu kan ya? Mimpi? Mimpi mah gue baaaaaanyak. Semuanya masih di otak sih belom keluar abis takutnya kalo ngomong nanti jadinya malah omdo, no action. Jadi........ cukup gue dan Allah SWT aja yang tau ya kayanya huehehehe.

Kegiatan tanggal 1 dan setelahnya sih standar standar aja sama lah kaya hari hari biasa. Oh ya lo mesti tau apa?!! pas tanggal 2 gue belajar cuuuy panggil guru privat ke rumah buat belajar fisika hahahaha lumayan daripada bengong kaan anak UI niiih hahaha. Abis kalo belajar sendiri bawaannya males. Mesti ada satu keajaiban yang besar sampe gue bisa bener bener konsen belajar sendiri dari A-Z. Hhhhhhh I wish I could change.

xoxo,
rara

No comments: