Sunday, November 07, 2010

Bersyukur

hey hey hari ini Jakarta Fashion Week loh di Pacific Place, tapi sayang banget gue gabisa dateng padahal mauuuuuuuuu banget dateng kesana :(. Dari kemaren sebenernya udah ngerencanain mau kesana sama Hilda dan Kezia, eh tapi ternyata mereka gak bisa. Terus ngajak Jenny, eh tapi ternyata malah guenya yang gak bisa. Masalahnya gw bingung kesananya mau naik apa. Dengan uang yang cuma ada selembar 50rb di dompet bisa mengharapkan apa coba ini? kemungkinan besar gue baru bakal dapet uang lagi baru hari selasa, jadi selembar uang ini harus cukup sampe besok, pusing ga tuh huah. Naik taxi itu pemborosan besar, naik busway ngga tau turunnya dimana, so?? yes, I'm stayin' at home huh. Jenny mah enak dianter orang tuanya, lah gue orangtuanya kan jauh gimana coba mau sama siapa gueeeeee hah :(. Jujur gue iri banget sama temen temen seumuran gue yang masih tinggal 1 rumah sama orang tuanya. Mereka kemana mana bisa sama orangtua. Uang yang ngatur juga orang tua. Banyak yang bilang jauh dari orang tua itu enak loh bisa bebas. Ngeeeek-.- itu salah besaar teman teman. Jauh dari orang tua itu gaada enak enaknya. Apa apa mesti sendiri. Orang tua itu gabakalan bisa terganti posisinya, mau sama siapakek. Tapi, setelah gue pikir pikir ada yang lebih gaenak dari gue. Dia udah bener bener ditinggalin ayah atau ibunya. Dan alhamdulilah ayah dan ibu gue sampe sekarang masih ada, seengganya gue masih bisa bicara dan denger suara mereka :]. Jadi sekarang gue mau nyoba lebih keras lagi buat ga sering ngeluh, jalanin semuanya sendiri karena suatu saat nanti kita juga bakal hidup sendiri. Semua yang ada di dunia itu gak ada yang sifatnya kekal. Jadi, bersyukurlah atas apa yang udah dikasih Allah SWT buat kita karena sadar gak sadar banyak orang yang masih belum seberuntung kita.

No comments: