Friday, November 18, 2011

a story from Gelora Bung Karno

"Jangan pernah bergantung sama orang lain, kadang sendiri bahkan akan jauh lebih baik.."
Halo Hula Halu ini pertama kalinya gue nonton bola di GBK. Tadinya emang udah rencana nonton di kategori 3 sama ranty dan ica. Beli tiketnya 50.000 di temennya ranty. Tapi tiba tiba pas hari H sekolah ngasih tau kalo ada 50 tiket vip gratis dari sekolah. Damn! Telat banget sih ngasih taunya-_- akhirnya rencana berubah. Kita prefer ikut yang dari sekolah. Janjinya ngumpul jam 3 kalo mau ikut. Sistimnya ya siapa cepet dia dapet.

Singkat cerita karena gue terlambat akhirnya ngga bisa ikut bareng sama sekolah. berangkat sendiri sama evi dan ica ke GBK. Sampe di GBK jam setengah 5 dan baru ketemu sama yg megang tiket Jam 6. Abis itu langsung ngantri masuk dan there we were, IN-DO-NE-SIA! screamin against our enemy.

Ohiya tadi.... ketemu Wibawan Putra! Entah ini gue yg udah pikun atau gimana sampe nggak ngenalin-_- tapi dia emang udah beda sama pas masih SD dulu. Somehow he still remember my face loooh. itu artinya muka gue ngga banyak berubah dari SD ya soalnya kan dia pindahnya waktu masih SD. Wuhuuuuu I am the baby face duude wkwk ;) terus ini berarti satu bukti lagi kalo dunia itu emang sempit adanya.

Yaah seneng juga tadi bisa ketemu gitu. Secara dia tetangga gue waktu kecil dan udah lama banget banget banget ngga ketemu. Sebenernya pengen ngejek ngejekin kaya dulu tapi segen juga mengingat dia 2 tahun lebih tua dari gue. Yes, he's my senior at the elementary school. The nice one. No, actually, every-senior in my selementary school is nice. He's one of them.

Salam olahraga! Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia. Gue akuin pemain Indonesia emang ngga maksimal tadi. Tapi yah gimanapun juga mereka pasti udah ngasih yang terbaik juga kan. Seenggaknya gue udah ngalamin rasanya nonton langsung di GBK itu gimana lah hahahahaha. Seru sih sebenernya.. too much to tell.

I thank God to every lessons learned today, tonight. Walaupun Indonesia kalah, Aku tetap cinta Indonesia :) <3

No comments: