Friday, November 02, 2012

Being "Anak Kost"

'Ribuan lilin dapat dinyalakan dari lilin yang satu, dan cahayanya tak cepat padam. Bahagia tak berkurang karena dibagi.' -Buddha.
Hari ini tanggal.... 2. Awal bulan, saatnya bersenang senang untuk anak kost. Tapi engga buat gue-_- Kemaren emang baru dikirim sama papah tapi..... baru sebagian dan udah lenyap gitu aja oh my gaaaawd bener-bener harus belajar hemat banget ini :'(

Tapi, lagi-lagi gue bersyukur dan bersyukur terus. Kenapa? ya karena emang gaada yang mesti dikeluhin :) Tiap apa aja yang terjadi itu pasti ada hikmahnya #edehberatnihbos. Entah kenapa gue selalu ngerasa orang-orang disekitar gue itu baik semua. Err ga semua sih.... ada yang suka ngancurin mood juga kadang kadang tapii idc lah haha.

Jum'at 2 November 2012. Chat bbm dengan Grecia Ulina a.k.a cia, grace, gee, uli, mbak gaul, bekasi, jakarta pinggir, banyak bet dah panggilannya pokonya huakakak-_- Tadinya mau maenan timezone sama ke indiecloth, tapi...
Rara   : Ci...... Besok gajadi aja gimana? Gue krismon. Masih awal bulan kan padahal
Cia      : Ohgituu? yauda gapapa beb, kamu ada makanan gak dikost? kalo gak sini aku kasih ayam, mamaku dateng kemarin kesini bawa makanan, kamu ada makanan?
Rara   : Masi ada kokk, maaci yaaaaa {}
Cia      : Beneeraaan? Kalo mau aku anterin, ada rendang & ayam

Pas awal-awal baru di Surabaya, jaman-jaman ospek.
Rara   : Disini beli sejadah dimana ya aku lupa bawa dari Jakarta._.
Arifa   : Ngapaain beli ra besok tak bawain
Besokannya...
Arifa   : Nih ra (ngasih sejadah gede)
Rara   : Wanjir seriusan dibawain hahaha ini seriusan buat aku yip? Segede ini gapapa?
Arifa   : Yaiya ra daripada kamu beli. Dirumahku lho masih buanyak.

Baik banget KAAAN? kalo gajadi anak kost mana nemu nih orang kaya gini. Kalo jadi orang serba ada mana nemu kan yang kaya gini. Gacuma anak-anak super ini doang yang kaya malaikat, masi buanyaaak banget yang lainnya, yang cuma ngelakuin hal-hal kecil tapi ajaibnya bisa ngerubah mood lo jadi super bagus.

Pertolongan Tuhan itu nyata. Lewat malaikat-malaikatNya... yang nyamar jadi orang-orang super baik. Alhamdulillah :D

No comments: