Monday, November 19, 2012

I'm officially 18th!!

Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday Raraaa...
 Jam 12 lewat dikit Awin nelfon terus ngucapin padahal dia lagi di jalan kedengerannya hihi. Ngarepnya sih ada yang tiba tiba dateng ngasih surprise ke kosan eh ternyata gaada huhuu. Abis nerima telfon dan balesin beberapa ucapan di bbm gue berubah jadi sleeping beauty ;)

Paginya di kampus langsung disamperin Dita terus dikasih permen coklat gedeeee banget. Sampe kelas pas lagi istirahat dipanggil Rieke sama Lian keluar. Gue pikir mereka mau ngomong apa ya eh ternyata dikasih kueee. 1 slice red velvet dari Harvest yang enaknya nagih parah. Pulang-pulang dikerjain sama keluarga cemara (dita, ova, cile, spica, mahega, dadang, dony, kevin, putri) sama grecia juga. Dompet gue di umpetin dan baru nyadarnya pas mau ke PLKUA. Gue nyari nyari KTM dan ternyata dompetnya gaadaaaaaa. Dianterin Dita balik ke kosan buat nyari dompet. Sampe di pager tiba tiba anak anak itu muncul dari balik mobil sambil nyanyi happy birthday terus bawain kue juga. Pas niup lilin tiba-tiba diguyur tepung 1 plastik-_- tas, jaket jeans, rambut, muka, putihh semuanya hahahaha.

Setelah bersih bersih, sekitar jam 4 gue balik lagi ke kampus buat latihan saman. Pulang jam setengah 9 jalan kaki ujan ujanan tuh gerimis. Udah gelap, sendirian, si Azwin gaada kabar juga seharian, cakung banget dah buat galau huhu. Sampe di kosan udah pesimis nih udah ikhlaas kayanya Azwin emang ga bakal ngasih apa apa sampe besokannya kaya yang selalu dia bilang. Ternyata jam 9 lebih pas gue lagi ngerjain PR bahasa, diluar ada cowo cowo nyanyi Hingga Akhir Waktu. Nahloh siapa nih. Gue yang cuma pake celana pendek buru-buru ganti dan bukain pintu kamar. Ternyata Azwin sama pasukannya datengg, Azwinnya bawain kue sama lilin terus diluar gelap gitu hihi sweet banget pokonya :3 Dia juga ngasih kado buatan tangan gitu isinya 18 burung kertas yang dalemnya ada wishesnya sama jam tangan.

Hari ini pada berhasil deh pokonya hahahaha. Lebih sweet dari pas 17 tahunan nih. Jadi judulnya Sweet 18th Birthday ajaya hihi. Nighttt.

No comments: