Thursday, May 12, 2011

Kebetulan Sama atau... emm... Terserah Deh-_-

Jadi di laptop gue ada satu folder foto yang gw kasih nama "ketemuan".
Rencananya folder itu bakal berisi foto-foto gw pas lagi ketemuan sama temen-temen smp tapi diluar Soroako, entah itu di Jakarta, Jogja, Bali, atau dimanapun itu. Dan saat ini (sok iye bgt) baru ada 2 foto di dalem folder itu sedih abis -,- yaitu pertama foto gue sama Jojo pas ketemu di Grand Indonesia, terus kedua itu foto sama Ai pas ketemuan di Malioboro, Jogja. Ajaibnya pas gue perhatiin sampe juling #ehsorrysorry, ada 2 kesamaan dari 2 foto tersebut. Sebelumnya mari kita sama sama lihat dulu fotonya berikut ini. *tring tring

*ai dan rara at Malioboro

*rara dan jojo at GI

Tadaaa! Sudah lihat apa yang sama? Udah belooom? Here's the answer, kesamaan itu adalah baju yang gue pake! Iya! Baju yang gue pake pas ketemu sama Jojo dan ketemu sama Ai itu sama sodara sodara! Hahahahaha bisa gitu ya. Padahal bener-bener semuanya gak ada yang direncanain dan tanggal pas ketemu Jojo dan Ai itu selang waktunya sangat amat jauh. *Selang? Selang bukannya yang kalo abis berjemur gitu terus nanti kulitnya ada yg item ada yg masih putih itu ya? itu BELANG! ok ini jayus, ngerti kok, iya, krik, abaikan, bye. ----In short, gue ngga ngerti deh kesimpulannya apa tapi ini bukan berarti gue gak punya baju lain loh ya wk-____---

No comments: