Wednesday, July 13, 2011

JakCloth Summer 2011

Kemaren pas tgl 10 ke JakCloth soalnya taun lalu ga kesana jadinya masih penasaran hahaha. Pas banget itu pas penutupannya. Sebenernya ga niat niat banget juga pengen kesana tapi gara gara liat tweetnya tama, opang, sama icyn gue jadi ngiler juga. Terus gue bbm tama nanya nanya, kata tama emang disana yg dijual bagus bagus semua terus murah (diskon) ya barang barang distro semua. Yaudah kan tuh akhirnya gue kesana. Pertamanya ngajak icha tapi ichanya kelamaan akhirnya sama nyokap sama ucan juga. Sampe disana....... selamat anda satu satunya yg bawa nyokap! Hahahaha yak isinya agj semuaaaa rata rata pada sama temennya walaupun ada beberapa keluarga juga yg dateng tapi tetep aja ketutup bok. Yaudah kan tuh udah sampe sana masa iya mau balik lagi. Akhirnya gue pd aja lah masuk dengan berharap ngga ada anak budut atau siapapun disitu yg kenal sama gue.


Ternyata bener disitu penuh stand stand distro gitu dan barangnya didiskon semua. Gue masukin lah semuanya dari ujung keujung mana tau ada yg cocok kan. Dan akhirnya gue pulang dengan hanya membawa baju yg lebih ke merchandise dari jakcloth, tulisannya "Yes i'm here! JakCloth 2011" hahahahahahahaha yg beli baju distro si ucan, terus nyokap beli tas.

No comments: