Wednesday, July 13, 2011

XII IPA 3

Kelas 12...
Katanya sih.. masa masa paling galau.

Senin kemaren hari pertama masuk. Hari pembagian kelas juga dibudut. Sebelum itu sih gue gak berharap banyak, pasrah aja mau sekelas sama siapa kek yg penting gue udah buletin kelas 3 belajar serius ngejar ptn sama masa depan.

Waktu kelas 11 gue emang pernah bilang "semoga nanti kelas 12 sekelas sama xxxxxxxxxx (nama disensor demi kenyamanan dan keamanan bersama-,-)". Terus pas sholat subuh sebelum sekolah gw berdoanya "yaAllah semoga wali kelasnya pak Martua". Udah.

Pas sampe sekolah anak anak udah pada ribut aja. Semoga kita sekelas yaa atau semoga wali kelas gue pak martua atau semoga wali kelas gue bukan ini dan lain lain. Pas pagi pagi itu di kelas kelas baru ada tulisan XII IPA 1, XII IPA 2, dll. belum ada daftar namanya. Abis upacara baru deh tuh ada daftarnya. Anak anak langsung antusias bgt lah liat kelas kelasnya. Ada yg kecewa ada yg seneng. Alhamdulilah gue termasuk yg seneng. Gue masuk kelas XII IPA 3, kelas IPA yg anak anaknya paling keliatan asik dan dengan wali kelas yg most wanted yaitu siapa lagi kalo bukan Pak Martua hehehe.
Semoga aja dengan kelas yang baru ini gue bisa lebih semangat belajarnya terus semoga aja kelas ini bisa bikin tahun terakhir gue di bangku SMA lebih berkesan :')

No comments: