Saturday, December 28, 2013

bingung judulnya apa.

Kirain kalo udah di pocan bakalan lebih sering jalan. Ternyata sama aja-.- Kalo aja ada buku yang judulnya "How to deal with a super-busy boyfriend" mungkin gue wajip baca. Akhir-akhir ini Azwin super sibuk. Bahkan waktu liburan kaya gini. Kuliahnya banyak tugas yang makin-sesuatu-banget-deh, dan mungkin ada urusan lain juga seperti.... emm entahlah. Gue tau pasti udah cape banget tuh kan tiap hari ada kegiatan, beda sama gue yg kalo libur jadi pengangguran dadakan ini._. Parahnya sampe berasa kayak jomblo ngenes gini... nungguin hp bunyi eh sekalinya bunyi cuma sms dari operator atau BM nggak penting-.- ngirim bbm malah kayak lagunya coboy junior "kenaapa D lagi D lagi D lagi kok nggak R R.. R R" untung ada blog. Jadi ngomong sama blog aja (maaf ya blog, kamu jadi pelarian semata), yang berarti ngomong sama kamu yang baca post ini. Sssst jangan bilang siapa-siapa ya hahaha.

Well, let's take the positive side only. Dengan begini gue jadi bisa namatin novel 99 Cahaya di Langit Eropa, nggak autis sama hp, nulis blog yang udah lama banget nggak di update, daaan belajar buat UAS.... which is yg belajar ini masih belum sih._. Padahal gue udah sengaja banget menuhin tas sama tumpukan handout kuliah buat dipelajarin pas nggak ada kerjaan gini. Tapi kok malesnya bukan main ya :" susaaaaaaah banget rasanya ngusir males. Kudu jungkir balik salto roll depan belakang koprol kayang dulu kali yak -.-
yah semoga aja setelah nulis post ini gue langsung move on ke handout kuliah, aminnnn.
Inget Ra, IPK HARUS NAIK!!!!!
eh iya!!! sip. yuk belajar yuqqqqq

No comments: