Sunday, December 22, 2013

Karena Hari Ini Hari Ibu

So... today is mother's day yeay!! Selamat hari ibu, mah :*
Percaya nggak percaya gue cuma ngucapin selamat hari ibu buat mamah lewat status BBM. Untungnya pas mamah kayanya lagi buka-buka recent updates gitu dan langsung dibales lewat status juga... well we called this 'romantic' in our way :') Even though jaman sekarang kayanya udah bukan jamannya lagi lah ya gengsi-gengsian sama orangtua sendiri. Tapi gue masih masa T_T well maybe karena gue anak kelahiran 94 which is anak jaman dulu atau mungkin guenya aja yang ga update deh hmmm-.-
Nah dalam memperingati hari ibu kali ini gue diajak temen buat ikutan gerakan tensi gratis untuk 1000 ibu di taman bungkul. Katanya sih acaranya diikutin sama anak fakultas kesehatan se-unair, tapi kebanyakan emang anak FK dan FKG. Anak FKGnya semester 5 dan anak FKnya semester 3 (sepertinya). Di sisi lain, gue yang anak FKM ini juga baru semester 3 sedangkan di FKM itu baru diajarin caranya ngukur tensi pas semester 5. Jadilah gue diajarin dulu sama temen yang ngajak itu.
Sasaran praktek pertama kali adalah... bibi di kosan huehehehe. Bibi seneng banget pas ditawarin ngukur tensi dan ternyata emang alhamdulillah tensinya bibi normal. Sikasik ceritanya gue udah bisa kan yakk.
Keesokan harinya...... (hari ini maksudnya)
Satu persatu ibu-ibu bergantian duduk untuk di tensi gratis, nggak cuma ibu-ibu doang sih... bapak-bapak mbak-mbak dan mas-mas juga sekalian ternyata hahaha-.- Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Ada yang tensinya rendah, normal, sampe tinggi. Tapii kebanyakan normal loooh :D

No comments: