Wednesday, December 25, 2013

MilkMe Cafe - Surabaya

Hari ini gue yang terperangkap di Surabaya karena enggak pulang kampung disaat temen-temen yang lain pulang kampung harus curhat disini #loh. Jadi salah fokus kan -.-v
Oke jadi ini minggu tenang, minggu disaat seharusnya lo menenangkan diri sebelum akhirnya UAS datang dan memporakporandakan kamar kosan lo sejadi-jadinya.
Hari ini gue, dengan super iseng karena gaada kerjaan dan disuruh juga sih, ke rumahnya (budenya) Azwin. Rencananya emang mau nemenin dia ambil motor di bengkel terus jalan. Seperti biasa, kita nggak tau mau jalan kemana :" Tiba-tiba gue inget tadi pas kerumah Azwin liat ada MilkMe Cafe di pinggir jalan MERR, kafe susu susu gitu yang kata temen gue sih enak. Tadinya temen gue yang ngajakin kesini, tapi gara-gara belom jadi-jadi yaudah deh gaada salahnya nyoba duluan kan wkwk. Gue, Azwin, dan temen SMAnya Azwin (sebut saja Parker) pun melaju dan tanpa sengaja belok ke kafe itu. Tanpa sengaja? iya emang gak sengaja soalnya tuh tadinya Azwin mau nganterin gue pulang doang, eh terus karena ngelewatin MilkMe yaudah deh mampir bentar nyobain.
Hmmm tempatnya kecil, agak susah nemunya kalo belum pernah liat. Kalo dari papan pengumuman di depannya sih buka setiap hari dari jam 12-22 tapi kalo jumat dari jam 13-22. Sip. Langsung masuk dan pesen. Ternyata kafe ini ga cuma nyediain susu doang sis tapi ada menu makanan kayak nasi goreng, fench fries, dll gitu lah yang biasanya buat nongsky #edeh. Harganya juga kantong mahasiswa banget kok dijamin. Karena penasaran sama susu yang jadi andalannya, kita bertiga emang cuma pesen susu aja. Gue rasa coklat, Azwin stroberi, dan Parker pesen rasa karamel. Ohiya ada size-nya! Ada "gede aja" sama "gede banget". Kalo gede aja harganya 10rb, gede banget 12rb. Kita bertiga pesen yg gede aja soalnya kan namanya juga baru nyobain jadi takut gaabis gitu kalo kebanyakan.
Pesenan kita datengnya cukup lama, padahal cuma susu doang._. Pas dateng langsung deh tuh kan di icip icip. Punya gue kayak ultr*milk coklat, punya Azwin kaya susu cim*ry, dan punya Parker kaya p*p ice.... Well overall enak lah enak hahaha. Recommended buat yang mau nongkrong sehat tanpa perlu nyakitin kantong :p

No comments: