Thursday, April 14, 2011

Goyang

Okay, GMS berhenti sampe The Elimination round. Sedih sih tapi mau gimana lagi. Yang lolos emang mereka yang lebih pantes. Kata kak Monic "Semangat yaa next year coba lagi" huhu next year ya.... oke coba lagi tapi nggak sabar juga kali ya nunggu sampe next year-,-. Next ada event apa lagi nih ya di 2011, gue harus ikut pokoknyaaaa. Cemangat!^^

Maaf ya curcol dikit hehe sebenernya bukan itu yang mau gue ceritain. Jadi yang mau gue ceritain adalah gak tau kenapa ya dari kemaren orang-orang yg di deket gue pada ngerasa "goyang" gitu. Hayoloh maksudnya apa?
nih pertama pas lagi jalan di Malioboro, Jogjakarta sama tere mario ajeng yenu icha fira dan mpus :
tere : eh bentar bentar..
rara : apaan sih ter?
ajeng : kenapa ter?
tere : kok berasa goyang ya
rara : goyang apanya?
tere : tanahnya lah
rara : ooh gempa maksudnya?
ajeng : engga ah ter, perasaan lo doang kali

kedua pas pulang LIA sama sherrin dan gege
sherrin : eh gempa gempa
gege : hah? gempa?
sherrin : iya ini gue berasa tanahnya goyang
rara : ah engga ko sher
sherrin : loh iya tadi goyaaaang

That's it. Gue gatau apa saat mereka ngomong gitu emang beneran lagi gempa apa gimana ya yang jelas gue gak ngerasain goyang sama sekali.

No comments: