Wednesday, April 06, 2011

Pelampiasan UB

Yesterday was totally FUN!! Kenapa???
Pertama, UB selesaaaaaai! setelah satu minggu lamanya otak ditekan dengan adanya ub ini akhirnya kemaren selesai juga masa masa suramnya haha fiuh. Remed mah urusan nanti lah yaaaa, yang penting selesai dulu deh. Capeee. Tapi beneran deh kemaren ubnya itu surem banget bangetan, bakal banyak banget nih pasti remednya nanti huhu.

Jadi karena UB udah selesaai bawaanya pengen refreshing. Ya paling nggak jalan lah gitu kan mumpung pulangnya cepet juga. Tadinya rencanain mau jalan sekelas, tp gatau mau kemana jadi ngga jadi. Terus mau ngabisin voucher free regular fries MCd sama sani dll. tapi dari 3 hari yang lalu udah ke MCd terus, masa lagi sih yang ada perutnya pada jebol ntar diisi fast food melulu. Galau galau dan galaaaau mau kemana yang jelas gamau langsung pulang. Sani akhirnya nonton sama tama amel kayanya tuh. Kevin Opang Ressi Bintang dll. pada mau makan mi ayam di cemput. Gueeeeeeee masih galau cong-_-------

Akhirnya ketemu icha pas abis UB mulok, dia ngajakin ke cheesecake factory dan kebetulan you know lah kalo gue mah asal ada keju aja udah jadi lah haha. Akhirnya gue dan icha memutuskan untuk segera caooo ke Cheesecake Factory tapi karena si icha belom makan pagi jadinya kita ke kantin duyuuu. Di kantin sama sani juga makan makan makan ngobrol ngobrol ngobrol ngaso ngaso lah bentar daaan kita pun berubah pikiran dengan didukung oleh suasana sekitar yang sangat amat banget PANAS jadi kita sepikiran mau makan ice cream. Tadinya mau MCd tapi masa lagi lagi MCd sih kan. Akhirnya gue dan icha mau nyobain ragusa dan sani jadinya nonton sama amel. Karena gue dan icha belom pernah kesana ya jadilah kita ngajak tere yang langganan disana terus tere ngajak yenu, jadi kita cao berempat. Tere sama icha naik motor, gue sama yenu naik bajaj. Sempet nanya nanya dikit daan ketemu! tepatnya di Jl. Veteran II ternyata. Nungguin tere sama icha bentar terus masuk deh.

Ganti pm bbm jadi Ragusa sama ngetweet @ Ragusa Italian Ice Cream. Terus si kevin bbm :
K : Ra dimana?
R : Ragusa
Knp?
Lo dimana?
K : Ragusa yang di juanda?
R : Veteran
...


Pas masuk..
Ulala tempatnya jadul jadul keren gimana gitu. Kursinya dari rotan lama gitu terus banyak foto foto lama dan yang terpenting di ragusa ini ice creamnya masih asli tanpa bahan pengawet atau bahan apa gitulah lupa yang jelas ice creamnya aman untuk dikonsumsi. Gue tere icha pesen chocolate sundae dan yenu pesen mocca. Pas sambil nunggu foto foto sedikit terus ada bapak-bapak yang nyanyi lagu-lagu jadul sambil main gitar gitu klasik banget. Daaan ice creamnya pun datang! Rasanyaaaaaaaaa...................... enak! kaya rasa ice cream gitu! -,- pokonya enaaaak apalagi siang siang kan makannya :D. Abis makan ice cream ngeliat orang makan sate kayanya enak. Akhirnya kita berempat patungan beli sate terus makan bareng bareng.

Sate habis, ngobrol-ngobrol bentar, terus keluar mau pulang tapi duduk duduk dulu. Tiba tiba 3 anak SMA dateng masing masing dengan mengendarai motornya haha apaansih. Iya tapi bener. Ternyata yang dateng itu si Kevin Juno dan Rere. Mereka dateng dengan perut kosong. Tentunya pengen makan lah ya disitu. Udah si Kevin beli sate, Juno sama Rere gado gado. Terus karena gue udah daritadi di tempat itu dan mereka baru dateng ya jadinya gue pulang duluan. Gue pulang sama si icha naik bajaj. Tere sendiri naik motor. Yenu...... naik apa ya? gatau deh yang jelas pulang hehe.

Macet bangeet jalanannya udah gitu panasnya nusuk kulit banget sampe berasa perih. Nyampe nyampe rumah jam 3 padahal udah janji sama tante nus ketemu di sency jam 3. Gawat kan tapi mau gimana lagi. Akhirnya buru buru ganti baju siap siap terus cao ke sency naik busway. Sampe di sency setengah 5 terus langsung ke Irwan Team. Rambutnya dipotong dikit sama dimodelin. Selesai nyalon jam 7 terus nemenin tante nus dan omfajar bentar ke Best teru makan malem deh di HanGang kalo gasalah nama tempatnya. Jadi itu restaurant korea gitulah makanannya kebanyakan daging dipanggang. Serunya itu pertama porsinya banyak banget terus kedua bisa manggang sendiri.

Karena udah kemaleman akhirnya nginep di rumah tante nus dan hari ini meliburkan diri dari sekolah :D. Untungnya bukan cuma gue yang meliburkan diri tapi BANYAK! tau banyak kan? nah iya itu banyak! jadi selooooow hehe.

Dan sekarang you know what? *No.
Okay sekarang gue lagi nonton Catatan Akhir Sekolah looooh hehe. *Itukan film lawas -_-.
Ya emang sih tapi ceritanya kereeeen jadi pengen nonton lagi hehe.

foto foto nyusul yaaak :D

No comments: