Thursday, March 16, 2017

GMS Semifinal Night at La Piazza




Hai! ini Mona dan Kak Dina. Kak Dina yang rambut pendek, Mona yang rambut panjang. Mereka model super hits yang sekarang sedang meniti karir di Jakarta. Mona lebih serius ke film dan iklan sedangkan Kak Dina lebih ke dunia modeling. Kita satu agency di Surabaya. Tapi gue masih butiran debu hahaha. Dari mereka gue belajar untuk tetap humble. Mereka gak ngedikte secara langsung, tapi sifat rendah hatinya keliatan dari perilaku mereka sehari-hari. Salut lah pokonya sama dua supermodel ini.

Terlepas dari dunia modeling, gue masih melatih diri gue sendiri supaya jangan sombong sama orang. Ya walaupun kadang-kadang kayanya masih suka khilaf ya._. Jangan pernah ngerasa kayak yang udah paling punya segalanya. Inget di atas langit masih ada langit. Bisa aja orang yang sekarang lo remehin, tiga bulan kemudian jadi orang yang paling lo butuhin di dunia. Bisa loh, bisa banget. That's why, keep spreading kindness brosist.

Oh iya foto ini diambil setelah selesai semifinal Gading Model Search. Seneng si bisa kumpul lagi setelah sekian lama gak ketemu dan show bareng. 

No comments: